WHO AM I ? ...  

Posted by Aan Rizdan in


Setelah anda membaca tulisan saya yang begitu singkat awal menuju sukses dan 3 hal pemicu kesuksesan, mungkin anda sedikit mendapatkan motivasi untuk melangkah menuju sukses atau menuju hidup baru yang penuh dengan perubahan

Tapi sebelum anda melangkah lebih jauh,untuk menjadi orang yang sukses, anda harus mengetahui siapa diri anda sebenarnya
WHO AM I, dalam film action Jacky Chan
WHO AM I yang juga menjadi materi dalam program AMT (Achievement Motivation Training) dan ini yang mungkin sekedar akan kita pahami

Orang yang sukses adalah orang yang mampu menjawab pertanyaan dirinya sendiri dan diteruskan dengan mempraktekkan atas apa yang menjadi jawabannya

WHO AM I memberikan motivasi kepada orang untuk sukses
Dengan WHO AM I orang juga akan mengerti apa yang harus ia lakukan dan apa yang harus ia tinggalkan
Betapa tidak? ketika orang mengatakan “Siapa saya sebenarnya?...” tentu banyak sekali jawaban-jawaban yang harus dapat diselesaikan

Bila orang tersebut menjawab
“Saya adalah orang yang miskin” Pasti membutuhkan penyelesaian yang panjang, “Kenapa saya miskin?” “Apa yang harus saya lakukan agar saya tidak miskin?” dan masih banyak lagi
Dalam islam manusia yang sempurna (Insanul Kamil) adalah manusia yang dapat mengenal Tuhannya dengan sepenuh hati melalui proses mengenali dirinya pribadi (man ‘arofa nafsahu faqod ‘arofa robbahu) “Siapa saya dan Apa yang harus saya lakukan untuk mendekatkan diri pada Tuhan”

Dalam dunia bisnis untuk menjadi orang yang sukses Andapun harus mengenali siapa diri anda sebenarnya,cobalah anda relax,duduk santai dalam keheningan dan tanyakan pada diri sendiri SIAPA SAYA SEBENARNYA? dan jawablah dengan penuh kejujuran dan benar-benar lahir dari dalam lubuk hati,Bila akar dari pertanyaan adalah solusi yang sifatnya memberikan motivasi segera laksanakan dan yakinlah KESUKSESAN SUDAH MENANTI ANDA.

Bagaimana….? Anda sudah siap bertanya dengan diri anda sendiri “WHO AM I ?”…………….
Silahkan tinggalkan komentar untuk sekedar berbagi.



This entry was posted on Minggu, 19 Juli 2009 at 09.14 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

10 komentar

Anonim  

Ya...betul bro.kenali diri sebagai motivasi untuk melangkah maju..

20 Juli 2009 pukul 17.07

memang benar, ada juga yang mengatakan
Siapa kenal dirinya maka dia kenal TUHANNYA.
Proses mengenal ini mungkin perlu mas angkat lagi menjadi posting baru mas Aan.
Terima kasih

20 Juli 2009 pukul 22.30

Setuju, bozzz. Siapa tak kenal dirinya, maka tak kenal Tuhan-nya. Siapa yang tak kenal Tuhan-nya, ape nak buat?

21 Juli 2009 pukul 03.45

terimakasih telah singgah di blog saya,
betul mas hafiid insyaalloh kapan-kapan akan saya posting untuk proses pengenalan diri
salam sukses semuanya

21 Juli 2009 pukul 07.27

kesuksesan berawal dari keseriusan, kerja keras & keuletan dari diri kita sendiri. Siapa saya, mau kemana saya, untuk apa saya ... dll itu yang harus kita tanyakan pada diri kita sendiri. trims silaturrahim balasan

23 Juli 2009 pukul 19.43

Mantap bener nih blog nya :)

25 Juli 2009 pukul 02.39

Matur suwun atas kunjunganya mas

26 Juli 2009 pukul 17.59

kunjungan perdana mas, artikel yang sangat bermanfaat, thanks ya dan salam kenal , sukses selalu ya...

30 Juli 2009 pukul 09.06

Pertamax berkunjung
membaca artikel dari anda seakan mendapat motivasi yang sangat berarti
ayo kita berusaha untuk mencapai kesuksesan

14 Agustus 2009 pukul 05.57

Who am I? Who Are You ? Who are They?.... ups lg ngajarin si entong bhs inggris... hehehe :D just kidding..

10 November 2011 pukul 00.04

Posting Komentar

Posting Komentar

Anda suka dengan apa yang saya tuliskan/menambahkan sekedar berbagi pengalaman?...
Silahkan tulis komentar anda